Hp/Wa. 085774070476, JASA BONGKAR PASANG DAN PERBAIKAN PARTISI ALUMUNIUM KACA – SAWANGAN – DEPOK .



PINTU KUSEN ALUMUNIUM, JENDELA KUSEN ALUMUNIUM,JASA KUSEN ALUMUNIUM, SEKAT KUSEN ALUMUNIUM.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

SEKAT RUANGAN KUSEN ALUMUNIUM, PINTU KUSEN ALUMUNIUM

Partisi alumunium merupakan kreasi design dari rangkaian bahan kaca dengan 2 ( dua ) type antara lain FRAMELESS GLASS PARTITION ( Partisi Kaca Frameless ) FRAMED GLASS PARTITION ( Partisi Kaca Framed ).

PARTISI KACA ALUMUNIUM

Partisi berfungsi sebagai pembatas ruangan, dapat juga disebut sebagai dinding kamar atau penyekat ruangan. Pembuatan partisi ruangan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan desain maupun spesifikasi bahan baku antara lain seperti: Partisi Kaca, Partisi Alumunium, Partisi Gypsum.

Guna memenuhi kebutuhan yang di maksud tersebut di atas, partisi di bagi berdasarkan jenis, yaitu : Partisi Kaca, Kaca Fitting, Kaca Tempred, Kaca Frameless, Kaca Laminated, Partisi Kaca Frame Alumunium, Partisi Kaca Kamar Mandi, Partisi Toilet, Partisi Gypsum.

PARTISI RUANGAN KANTOR

ALUMKACA.COM melayani pembuatan partisi di seluruh JaBoDeTaBek untuk kantor, rumah, showroom, dan lain nya. Kusen alumunium dan partisi kaca dari kami merupakan produk yang memiliki kualitas yang baik.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

Alumunium zaman nya sekarang selain Tidak berkarat cocok dengan rumah rumah type minimalis yang dibangun era  sekarang.

Baik rumah minimalis atau klasik, tapi dengan design jendela dan pintu yang bisa kita rubah lagi dengan harga yang terjangkau.

Kami siap melayani pengerjaan di seluruh JaBoDeTaBek, untuk konsultasi tentang alumunium silahkan hubungi kami via Telpon/Whatsapp . 085774070476.

ALUMKACA.COM ??? SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA.