085774070476, JASA KUSEN ALUMUNIUM JAKARTA, PINTU KUSEN ALUMUNIUM JAKARTA.

JASA KUSEN ALUMUNIUM, PINTU KUSEN ALUMUNIUM, JENDELA KUSEN ALUMUNIUM, SPESIALIS KUSEN ALUMUNIUM, TUKANG KUSEN ALUMUNIUM.

 

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

Pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai kusen alumunium YKK, pada artikel ini Jasa kusen alumunium ALUMKACA.COM akan mengulas mengenai kusen Alumunium Alexindo. Alumunium merek alexindo ini merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan oleh klien kami karena harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan YKK, namun meskipun harganya lebih murah, secara kualitas merek alexindo cukup bagus dan kuat.

Aluminium Alexindo merupakan produk alumunium yang diproduksi oleh PT. Aluminium Extrusion Indonesia (ALEXINDO), perusahaan ini sudah cukup lama berdiri di Indonesia sehingga tidak mengherankan jika alumunium alexindo sudah banyak digunakan untuk bangunan gedung atau rumah. Selain banyak digunakan di Indonesia, Alexindo juga telah banyak digunakan untuk konstruksi bangunan di berbagai negara seperti Kuwait, Uni Emirate Arab, Kamboja, Singapura, Hongkong, dan masih banyak negara lainnya. Jadi secara kualitas produk alumunium ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Spesifikasi Kusen Aluminium Alexindo

Kusen Alumunium Alexindo dari segi finishing warna cukup baik dan halus. Terdapat pilihan warna standard yaitu silver, coklat, dan hitam, yang merupakan warna anodize (pewarnaan lapisan aluminium untuk mencegah oksidasi) yang dilakukan langsung oleh pabrik. Selain warna anodize anda juga bisa memilih warna lain yang tidak standart, yaitu warna yang di cat . Anda bisa memilih warna untuk disesuaikan dengan konsep ruangan, gedung, atau rumah.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

alumkaca.com

SEKAT RUANGAN KUSEN ALUMUNIUM, PINTU KUSEN ALUMUNIUM.