Hp/Wa. 085774070476 – JASA TUKANG KUSEN ALUMUNIUM – BSD – SERPONG .

SPESIALIS KUSEN ALUMUNIUM JAKARTA ,  PINTU KUSEN ALUMUNIUM MURAH JAKARTA, JENDELA KUSEN ALUMUNIUM   MURAH DIJAKARTA.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

PERBAIKAN PINTU ALUMUNIUM


SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

KITCHEN SET ALUMUNIUM

Kusen Alumunium – Berikut ini akan saya ulas mengenai daftar harga kusen aluminium pintu, jendela dan lain-lain terbaru 2021. Untuk jenis rumah minimalis modern seperti sekarang sudah banyak yang memakai kusen dari bahan alumunium karena dianggap lebih awet serta kuat dibandingkan dengan kusen cor apalagi kusen kayu.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

PINTU GARASI ALUMUNIUM

Kusen Alumunium juga lebih mudah dibuat sehingga ketika anda melakukan pemesanan tidak membutuhkan waktu yang lama. Sementara itu untuk kusen cor sedikit lebih lama karena walaupun terlihat sederhana namun proses pengeringan dari setelah pengecoran hingga berbentuk sempurna harus tergantung dari kondisi matahari.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

PINTU DAN JENDELA ALUMUNIUM

Sedangkan untuk kusen dari kayu proses nya lebih lama karena butuh beberapa kali finishing dan keterbatasan bahan yang ada dan waktu pengerjaan yang relative lebih lama.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

PINTU ALUMUNIUM

Keunggulan kusen alumunium adalah lebih mudah di bersihkan dari kotoran dan debu yang menempel,sedangkan kusen cor atau kayu akan lebih sulit di bersihkan.kelebihan lainnya kusen alumunium tidak mudah lapuk dan rapuh,namun walaupun memiliki banyak keunggulan ternyata di jual dengan harga yang cukup terjangkau .

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

PARTISI KACA ALMUNIUM KANTOR

Saat ini hampir semua rumah rumah modern menggunakan kusen pintu dan jendela berbahan alumunium. Kami melayani pembuatan dan pemasangan kusen alumunium.

HARGA MULAI DARI Rp.75.000/ml (tergantung volume pemesanan)

TERIMA JASA KUSEN ALUMUNIUM SE JABODETABEK

Alumunium zaman nya sekarang selain Tidak berkarat cocok dengan rumah rumah type minimalis yang dibangun era  sekarang.

Baik rumah minimalis atau klasik, tapi dengan design jendela dan pintu yang bisa kita rubah lagi dengan harga yang terjangkau.

Kami siap melayani pengerjaan di seluruh JaBoDeTaBek, untuk konsultasi tentang alumunium silahkan hubungi kami via Telpon/Whatsapp . 085774070476.

ALUMKACA.COM ??? SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA.