085774070476, JASA KUSEN ALUMUNIUM BSD SERPONG, JENDELA CASEMENT BSD SERPONG.

085774070476, JASA KUSEN ALUMUNIUM BSD SERPONG, JENDELA CASEMENT BSD SERPONG, PINTU GESER KUSEN ALUMUNIUM BSD SERPONG, SEKAT / PARTISI KUSEN ALUMUNIUM BSD SERPONG.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

Dari artikel sebelumnya adalah tips memanfaatkan ruang sempit menjadi tampak lebih luas, sekarang melanjutkan tips memasang pernak pernik atau fungsi ruangan itu sendiri.

memasang sesuatu yang akan tampak menarik seperti tips dibawah ini:

1.Memasang Wallpaper

Cara menata rumah yang pertama adalah memasang wallpaper pada rumah Anda. Misalnya, memasang wallpaper pada dinding rumah Anda. Memasang wallpaper adalah solusi jitu dalam menyiasati ruangan yang kecil atau sempit.

Fungsi wallpaper itu sendiri adalah untuk diketahui harus menjadi perhatian Anda. Hal ini untuk menyiasati tatanan rumah agar rapi dan apik.Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan menggunakan wallpaper dengan motif kecil untuk dinding rumah.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memasang wallpaper pada rumah anda. Rumah Anda jauh terlihat lebih rapi dan dinamis.

Tampilan rumah juga akan semakin cantik dengan dipasangnya wallpaper beraneka motif yang membuat semua penghuni akan merasa nyaman di dalam rumah.

  • Membuat ruangan lebih tertata.
  • Tampilan rumah jadi lebih cantik.
  • Rumah terasa lebih nyaman.
  • Sebagai perlindungan terhadap air.

Namun, ada Kelebiihan dan kekurangan fungsi wallpaper itu sendiri adalah: sebaiknya  yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan wallpaper rumah.

 

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

alumkaca.com

PINTU KUSEN ALUMUNIUM BSD SERPONG, JENDELA KUSEN BSD SERPONG.

 

2.Ruang Multi Fungsi

Cara menata rumah yang ketujuh adalah menyediakan ruang multi fungsi. Tujuan dari ruang multi fungsi dalam rumah adalah untuk menjadikan satu ruangan memiliki fungsi lebih. Misalnya adalah mengubah fungsi ruang tamu sebagai ruang keluarga, atau menyatukan ruang makan dan dapur bersih.

Adanya ruang multi fungsi ini termasuk solusi alternatif bagi rumah yang kecil atau sempit. Penyatuan beberapa ruang membuat rumah tampak lebih lapang.

Penyediaan ruang multi fungsi bukannya tanpa alasan. Ada beberapa keuntungan yang Anda bisa peroleh. Selain rumah yang tampak lapang, tampilan dalam rumah juga jauh lebih lapang dan resiko Anda menabrak furniture dalam rumah juga terhindarkan.

  • Satu ruangan memiliki fungsi lebih.
  • Membuat ruangan tampak lebih lapang.
  • Cocok sekali diaplikasikan pada rumah dengan area sempit

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

alumkaca.com

PINTU KUSEN ALUMUNIUM, SEKAT /PARTISI KUSEN ALUMUNIUM.

 

3.Menggunakan Ruang Kosong

Cara menata rumah yang kedelapan adalah menggunakan atau memanfaatkan ruang kosong. Misalnya, Anda dapat memanfaatkan ruang kosong di area atau bagian bawah tangga rumah anda yang minimalis dan modern, untuk meletakkan barang-barang.

Cara ini terbilang jitu dalam menghemat penggunaan ruangan. Pemanfaatan ruangan kosong di area pada jenis-jenis ruangan adalah solusi yang baik untuk Anda gunakan.

Umumnya, selain pada area tangga rumah, Anda juga bisa menambahkan ruang kosong di bagian belakang rumah atau di dekat garasi. Selain untuk menyimpan barang-barang berlebih di dalam rumah, Anda pun bisa menyimpan peralatan otomotif Anda di dalam ruang kosong tersebut.

  • Barang-barang yang tidak terpakai punya ruangan sendiri.
  • Barang-barang yang jarang digunakan tidak berserakan.
  • Rumah terlihat lebih luas.
  • Bebas dari barang-barang yang berhamburan.
  • Rumah tampak rapi dan bersih
  • 4.Mendesain Kamar Tidur

Cara menata rumah yang kesembilan adalah mendesain kamar tidur. Kamar tidur adalah bagian dari rumah dan harus ditata dengan rapi. Pemilihan desain kamar tidur bisa menjadi cara yang tepat. Kini design kamar tidur anak sudah banyak dilirik dan menjadi referensi, terutama untuk rumah minimalis.

Dalam memilih cat kamar tidur, misalnya. Pilihlah cat tembok dengan warna lembut atau disesuaikan dengan bagian lain pada rumah.

Untuk kamar tidur anak, bisa ditata dengan menempatkan tempat tidur bertingkat. Pemilihan tempat tidur bertingkat memungkinkan kamar tidur anak lebih lapang dan dapat diletakkan furniture seperti meja belajar.

  • Pilih cat kamar dengan warna lembut.
  • Pilih tempat tidur bertingkat untuk kamar anak.
  • Pasang gorden minimalis sebagai pemanis ruangan.
  • Pasang jenis-jenis grill pintu, jendela, pagar rumah untuk keamanan.
  • Tempatkan kasur menempel pada tembok kamar.

Gunakan pintu geser sebagai pintu kamar alternatif

 

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA