085774070476, JASA KUSEN ALUMUNIUM CIPUTAT, JENDELA ACESMENT CIPUTAT.

085774070476, JENDELA ACESMENT CIPUTAT, PINTU EXPANDA/KAWAT NYAMUK CIPUTAT, PINTU GESER KUSEN ALUMUNIUM CIPUTAT, JASA KUSEN ALUMUNIUM CIPUTAT.

 

Kisi Alumunium memproduksi kusen untuk jendela alumunium dan pintu alumunium, penggunaan kusen alumunium untuk jendela dan pintu alumunium sudah menjadi pilihan yang tepat bagi negeri yang beriklim tropis ini, selain kusen alumunium awet dan tahan lama, penggunaan kusen berbahan dasar aluminium ini juga dapat mengurangi penggunaan kayu pada kusen, yang berdampak pada besarnya aktifitas  penebangan hutan di Indonesia.

Profile Kusen Alumunium yang diproduksi saat ini sudah banyak macamnya, begitu juga warnanya, Harga dari kusen alumunium ditentukan  oleh kualitas, merek dan juga ukurannya

Dengan menggunakan kusen alumunium pada pintu ataupun jendela membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik dan indah walaupun harganya tidak  mahal. Kusen alumunium juga punya keunggulan dari segi ketahanan atau keawetan. Rumah yang memakai kusen jenis ini akan lebih tahan lama dibandingkan dengan kusen dari kayu yang sudah pasti bisa rusak seperti misalnya di makan rayap atau rapuh karena usia.

 

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

 

Untuk anda yang berkeinginan membeli kusen alumunium terbaru 2018 berikut ini saya sajikan ulasan lengkapnya.

Kami siap melayani pengerjaan dan pemasangan kaca alumunium, kaca tempered yang berkualitas dengan tenaga ahli di bidangnya dan profesional. Lingkup pengerjaan kami dalam pengadaan dan pemasangan material kaca meliputi: baca juga artikel jasa kusen alumunium tangerang.

  1. Kusen Alumunium
  2. Pintu Alumunium
  3. Jendela Alumunium
  4. Partisi Alumunium, Kaca dan Gypsum
  5. Pintu Sliding Alumunium
  6. Jendela Sliding /alumunium
  7. Kitchen Set Alumunium
  8. Alumunium Composite Panel
  9. Aneka Kaca

Kusen alumunium yang kami produksi dari berbagai merk diantaranya :

  1. YKK
  2. Alexindo
  3. Alcomexindo
  4. Dacon
  5. HP Metal

Berikut beberapa profile kusen alumunium yang dapat digunakan untuk pintu dan jendela AlumUnium.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

085774070476,alumkaca.com

PINTU KUSEN ALUMUNIUM, PINTU EXPANDA/KAWAT NYAMUK.

 

Memang jika dilihat dari harganya kusen alumunium sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan kusen kayu, namun anda akan memperoleh banyak manfaat terutama dari segi kualitas yang juga lebih baik. Tidak hanya itu saja, kusen alumunium lebih keren dan banyak variasi warnanya sehingga pintu atau jendela yang memakai kusen ini akan terlihat lebih modern.

Jasa kusen Alumunium siap melayani segala kebutuhan kusen alumunium berikut pintu dan jendela alumunium anda, Kualitas, Harga dan Pemasangan menjadi prioritas kami dalam melayani segala kebutuhan konsumen.

Harga mulai dari Rp.75.000 (tergantung volume pemesanan)

 

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA