085774070476, JASA KUSEN ALUMUNIUM PONDOK CABE.

085774070476, JASA KUSEN ALUMUNIUM PONDOK CABE, PINTU GESER KUSEN ALUMUNIUM PONDOK CABE, JENDELA ACESMENT PONDOK CABE.

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

 

085774070476,alumkaca.com

PINTU KUSEN ALUMUNIUM, PINTU EXPANDA/KAWAT NYAMUK

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

 

alumkaca.com

PINTU KUSEN ALUMUNIUM, JENDELA KUSEN ALUMUNIUM.

 

Beberapa waktu lalu kami memasang JASA KUSEN ALUMUNIUM di rumah yang terletak di Jagakarsa Jakarta Selatan. Awalnya pemilik rumah menginginkan diberikan penawaran harga dengan dua alternatif, yaitu JASA KUSEN ALUMUNIUM ALEXINDO dan merek YKK. Setelah kami berikan dua alternatif penawaran , ternyata beliau memilih merek alexindo.

Warna Kusen Alumunium Yang Dipilih

Untuk warna, proyek jasa kusen alumunium ditentukan  warna putih, dengan alasan katanya nanti daun pintu akan di cat duco warna putih, jadi kusen alumunium nya juga disesuaikan menjadi warna putih. Dan memang banyak sekali konsumen kami yang menggunakan kombinasi Kusen alumunium dengan daun pintu dari panel kayu, ini sebuah kombinasi yang menyatukan point ke awetan ( Kusen Alumunium ) dengan point ekonomis ( Pintu kayu)

Dimensi Kusen Alumunium Yang digunakan

Untuk menjaga agar lebih kuat kami merekomendasikan pemilik rumah di Jagakarsa ini untuk menggunakan kusen alumunium 3 inch pada bagian Jendela, dan kusen 4 inch pada bagian pintu. Ini tentu ada alasan khusus yang kadang konsumen mau nya hanya kusen 3 inch saja karena ingin terlihat kecil, tapi ada pula yang ingin terlihat besar ( pakai kusen 4 inch), namun tak sedikit yang mau mengikuti saran kami , yaitu mengkombinasi nya sesuai yang tadi saya ulas diatas.

Desain Kusen Alumunium dan Jendela

Sebenarnya dari arsitek nya , si pemilik sudah diberikan desain awal kusen alumunium dan jendela yang menurut saya sudah pas dengan kebutuhan ruangan yang ada. Tapi di beberapa area, saya diminta pendapat untuk sedikit memodifikasi rancangan sang arsitek yang akhirnya disetujui pemilik rumah.

 

SOLUSI INDAH RUANGAN ANDA

HARGA MULAI DARI Rp.75.000( tergantung volume pemesanan)